Bukan diary, hanya catatan sembarangan dari keseharian anak yang hyper aktif

Kamis, 22 Maret 2012

skinny jeans (salah satu penyebab cowok itu galau)

Sekarang ini lagi trend-trendnya cowok mengenakan celana skinny jeans atau yang biasa dikenal dengan celana ketat. Sebaiknya, untuk para cowok mending dikurangi pemakain skinny jeans atau kalau perlu hidari jauh-jauh. Sebab, skinny jeans juga merupakan penyebab kegalauan seorang pria. Contohnya saja teman saya yang bernama Tit (nama samaran) teman sekelasku di kuliah, karena seringnya mengenakan skinny jeans dia menjadi galau akhir-akhir ini. Saking galaunya dia, dia langsung memutuskan mengembara untuk menemui ka Erod salah seorang ahli dalam hal mengembangkan. Setelah bertahun-tahun mengembara, sekarang Tit jenggotan dengan tubuh penuh lumut dan rambut yang mirip detektif Tin-Tin.
 Dengan terisak-isak dia mengadu sama ka Erod.
"Gini ka, saya mau mau minta tolong, burung saya sekarang menyusut akibat keseringan memakai skinny jeans." Ucap Tit dengan ingus ingus yang tercecer kemana-mana.
Mendengar nama skinny jeans disebutkan, ka Erod langsung murka. "Benar-benar keterlaluan itu sekkaini jin!!! Dia juga sudah banyak merusak ciptaanku!! Baiklah de', aku akan menyelamatkanmu dari kejahatan skaini jin itu!!"
Senang dengan ucapan ka Erod, Tit berkata bahwa dia akan menuruti semua kemauan ka Erod asalkan burungnya kembali seperti semula.
Ini adalah salah satu kejadian yang membutikan bahwa skinny jeans itu sangat berbahaya. Dan buat orang tua di rumah, hidari anak anda dari pemakaian skinny jeans, karena itu akan mengancam masa depan anak anda dan keturunan anda.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari kita berbagi dengan mengomentari postingan ini.. haha