Bukan diary, hanya catatan sembarangan dari keseharian anak yang hyper aktif

Jumat, 21 September 2012

salah satu kelemahan POWO


                    Satu hal ini saudara-saudara, meski aku ini ganteng, bersahaja, berwibawa, dan jantan. Ada sebuah titik kelemahan yang  mengakibatkan kelelakianku sering diragukan oleh teman-teman. Aku lemah bila itu menyangkut cewek, apalagi cewek yang disuka. Ada satu kejadian, tatkala itu (berrrat ni pemirsa) saat waktu kosong disela-sela kuliah aku berteriak-teriak dari jendela kelas yang kebetulan kelasku ada di lantai dua. Aku meneriakkan kata “I WANT YOUUU!!! NEED YOUUU!!!! LOVE YOUUU!!!!! F*CK YOUUU!!!!!!!! (scream). Tapi sungguh teriakkan itu tak ditujukan untuk siapapun, hanya ingin berteriak saja.
                    Dan saat teriakkan yang kesekian kalinya.
                    “Tunggu!! Ada nyamuk di kaki ku, akan ku pukul tepat di keningnya.”
                    PLAK!!!!
                    “Ups, maaf . Bukan niat ku untuk membunuhmu, tadi aku hanya ingin memukul keningmu saja kok. Maaf ya emmuuuuk….” >,<
                    Ya, lanjuuuut.

                    Dan saat aku lagi pada puncak klimaks teriakkan, tiba-tiba seorang cewek mahasiswi baru lewat dan menoleh kearah suara teriakkan ku. Betapa malunya saudara-saudara. Semoga saja dia tidak melihat siapa dibalik suara serak yang seksi ini. Sebab kalau dia melihat tentu dia akan mengenaliku, karena aku adalah salah seorang panitia yang suka marah-marah waktu ospek kemarin. Tapi itu Cuma sekedar acting tuntutan peran saja, aslinya aku anak baik-baik. Nggak percaya?? Biar nanti aku tunjukkan surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian yang menandakan bahwa aku adalah anak baik-baik.
                    Tapi nggak disangka, saat itu juga aura si cewek langsung resap keingatanku dan seperti adegan yang biasa ada di sinetron drama ramadhan, dengan kibasan jilbabnya yang ditiup angin tengah hari, wajah si cewek yang bercahaya langsung nyesek di otak. Dan itu didukung oleh seringnya kita berpapasan di kampus.
                    Dan hari ini tadi aku baru tahu siapa namanya. Ceritanya begini, siang tadi waktu aku lagi nyantai di sekre BEM dia tiba-tiba datang untuk mengambil sertifikat sebagai peserta dari acara yang kami adakan. Wah langsung nih dengan reflex yang sudah terlatih aku langsung masang mimik sok cool gitu lah, selama ikut teater  membuatku terlatih untuk merubah mimik. Namun sepandai-pandainya bunglon berganti warna dia pasti akan jatuh (apa hubungannya ya??) .  Namun mata ini tidak bisa diajak berbohong, secara tak sengaja mata ini terus melirik ke arah tu cewek.
                    Setelah dia mendapatkan sertifikat, dia langsung pergi. Dan saat dia sudah tidak ada aku langsung nanya sama temanku siapa namanya. Dan tiba-tiba saat aku lagi ngomongin dia, dia nya tiba-tiba muncul di depan pintu katanya mau mengambilkan sertifikat temannya. Wah, kaget setengah mati pemirsa. Mungkin saja dia mendengar kalo aku nanya-nanya tentang dia. Dan kali ini wajah merah muda seketika, yang ku lakukan adalah mengambil Koran dan pura-pura membacanya.
                    Sebentar saja dia sudah pergi lagi, ku lihat namanya di absen dan disana ada nomer HPnya. Langsung ku simpan nomernya di HPku. Tapi seperti yang ku jelaskan diawal tadi bahwa aku lemah, sekali lagi aku benar-benar lemah. Aku terlalu takut untuk menelpon, sms, atau sekedar berkenalan dengan dia. Sebelum-sebelumnya temanku juga sering mencomblangkanku dengan cewek, namun karena kelemahanku yang sudah kronis tak ada satu cewek pun yang berhasil aku ajak kenalan.
                    “Uhk, uhk, uhk.. Sudah lama sekali blog ini tak terurus, banyak debu dan polusi, serta banyak gelandangan yang tak punya rumah yang tidur di blog ini. Artikel ini Cuma sekedar untuk berbagi pengalaman aja, tak ada unsur SARA atau konspirasi di dalamnya. Sekian dulu lah, semoga nanti mood nulis kembali normal dan semoga kelemahan ini bisa cepat terobati, dan semoga si penulis cepat punya pacar baru, sangat melelahkan apabila cowok ganteng dicurigai tak doyan cewek!!”

Banjarmasin, 21 September 2012. 23.59 WITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita berbagi dengan mengomentari postingan ini.. haha