Bukan diary, hanya catatan sembarangan dari keseharian anak yang hyper aktif

Senin, 08 Oktober 2012

THE GODFATHER IV







Setelah melewati perjuangan yang berat di tengah-tengah peluru yang berdesing, derai air mata, gelak tawa, dan dengan segala bentuk ketegangan lainnya akhirnya selesai  juga ni nonton film The Godfather 1 sampai 3. Inspiratif banget ni film, saking menginspirasinya aku jadi ingin membuat sebuah perkumpulan yang bergerak di dunia bisnis ala mafia Itali seperti di film The Godfather. Tapi bisnis apa yang cocok kira-kira buat seorang mahasiswa kere seperti aku ni ya??

               Membuat usaha kerajinan bross seperti yang sedang marak dilakukan oleh mahasiswa-mahasiswa di kampusku sebagai mata pencaharian sampingan?? Ah, tak mungkin lah.. Masa hanya karena persaingan bisnis bross yang sangat ketat kita harus saling membunuh kayak di film Godfather sih. Kan gitu, kalo di film Godfather kan keren, ada yang usaha minyak jaitun, narkoba, yaa bisnis-bisnis yang besar gitu laah. Ide yang aku sendiri tak setuju ini  terinspirasi dari Vito Corleone yang mengenakan mawar merah di kantong jasnya sebagai bross.  Nah ini yang sedang aku fikirkan, usaha apa yang cocok untuk aku. Tapi liat kondisi juga lah, disesuaikan dengan kantong, bagaimana pemasukan dan pengeluarannya, bayar anak  buah untuk dijadikan bodyguard, beli senjata, beli mobil lamborginy, setelan jas yang oke, ongkos potong rambut, dan yang terakhir mengurus perubahan nama ke kantor urusan agama. Dan kira-kira nama apa yang cocok kira-kira???
               Powo Corleone??
               Bartoliny Powo??
               Armando dela Powo??
               Powo Valentino??
               Alezandro Powo Napoleone??
               Dari sugesti di atas nampaknya tak ada yang cocok, jadi bagi siapa saja yang terjebak dalam tulisan tak penting ini tolong kasih saya saran nama apa yang pas untukku kalo sukses jadi mafia nanti.
               Dari aku nonton film The Godfather, dapat disimpulkan bahwa royalitas, kesetiaan, dan keren itu sangat diperlukan oleh seorang lelaki. Tiga hal diatas adalah satu kesatuan yang tidak boleh dipisahkan. Lihat skema di bawah ini.




 1. Cowok dengan royalitas yang tinggi dan setia sama pasangannya, apabila dia nggak keren      maka artinya dia JELEK. Nggak ada lagi cewek lain yang mau jadi pacarnya, makanya dia setia sama Ceweknya.

2. Cowok dengan kesetiaan dan memiliki fisik yang keren, namun dia tidak royalitas dengan pasangannya berarti dia MATRE.  Dengan fisiknya yang keren dia manfaatkan ceweknya sebagai sumber penghasilan tambahan untuknya


3. Cowok dengan royalitas tinggi dan memiliki fisik yang cukup keren, bisa dicurigai dia banyak memiliki selingkuhan. Buat para cewek jangan mudah terlena dengan cowok yang satu ini. Lebih baik cari cowok yang seiman, sederhana, pemalu dan baik seperti saya. (MOOOOOOOO!!!).





Jadi ketiga unsur yang saya sebutkan di atas tidak boleh dipisahkan satu sama lainnya, karena ini untuk menjaga kestabilan rantai makanan dan populasi jombloan yang ada di dunia.
               YA!! Pembicaraan ini sudah sangat menjauh dari pembahasan di awal (saya sendiri juga bingung), maka sudah dulu lah sebelum pembicaraan ini semakin menjerumuskan anda kea rah kesesatan. Semoga tulisan ini diridhoi dan mendafaat berkah serta bermanfaat buat kita semua. Amiiiiin…
               Sampai jumpa, semoga berjumpa lagi di lain waktu dan kesempatan. WASPADALAH!! WASPADALAH!!!!!!! ROAAAAAAAAARRK!!!!!!!!!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari kita berbagi dengan mengomentari postingan ini.. haha